Home > Hiburan > Ayda Jebat Enggan Pergunakan Peminat, Hargai Mereka Setiap Masa |
loading...

Ayda Jebat Enggan Pergunakan Peminat, Hargai Mereka Setiap Masa |



Untuk berhasil didalam bidang hiburan seperti sekarang bukanlah satu perjalanan hidup yang mudah buat Ayda Jebat. Menurut Ayda, penggemar juga memainkan peran penting dalam karirnya.

Buat Ayda, itu bukanlah sesuatu beban bagi dirinya ketika mencoba untuk membalas setiap komentar penggemarnya di media sosial.

Keberhasilan saya hari ini tidak diragukan diperoleh hasil berkat dukungan fans, selain keluarga tercinta. Tidak sampai lima menit pun saya dapat membalas komentar mereka. Daripada saya menulis komentar tidak sepatutnya dan yang tak bermanfaat, lebih baik saya balas komentar fans. Tindakan seperti itu sudah cukup membuat mereka senang. Bukan rugi pun jika kita berbuat baik kepada orang.

Lanjutnya lagi, seseorang artis itu janganlah hanya mempergunakan penggemar untuk membuat mereka menang didalam sesuatu penghargaan saja.

Jangan menggunakan penggemar ketika musim melobi untuk menang penghargaan saja. Sayang saya kepada penggemar seperti saya sayang dan mencintai keluarga sendiri.

Respek dengan Ayda yang tidak pernah melupakan setiap dukungan penggemarnya meskipun sudah populer sekarang. Sikap seperti ini yang harus dicontoh oleh artis lain agar lebih menghargai penggemar.

Sumber Berita: BH ONLINE



PERHATIAN: Pihak BeautifulNara tidak akan bertanggung jawab langsung ke atas komen-komen yang diberikan oleh pembaca kami. Pastikan Anda berpikir panjang terlebih dahulu sebelum menulis komentar Anda disini. Pihak BeautifulNara juga tidak mampu untuk memantau kesemua komen yang ditulis disini. Segala komen adalah hak dan tanggung jawab Anda sendiri.

[yuzo_related]
loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *