Home > Hiburan > Fattah Amin Tak Terasa Teguran Que Haidar

Fattah Amin Tak Terasa Teguran Que Haidar

facebook LIKE UTK TERIMA UPDATE TERKINI & KLIK [X] UTK TUTUP --> Button Close

Like kami di facebook untuk menerima update terkini terus ke wall facebook anda.

Strike Que Haidar tentang aktor baru yang hanya mengandalkan wajah tampan dan bukan bakat [1945909] baru-baru ini membuat para netizen berspekulasi. Banyak kritik diarahkan ke aktor populer, Fattah Amin. Sebelumnya, Fattah Amin pernah diberi label "kayu". Tapi kualitas aktingnya semakin menyenangkan, seiring dengan kesedihannya.

 fattah amin

Apapun, Brother Nara menghormati reaksi Fattah Amin yang menolak membesar-besarkan teguran ini. Bagi Fattah, Que Haidar tidak menyebutkan nama aktor mana pun, jadi dia tidak perlu. Kata Fattah Amin: –

Pernahkah saya? Bagi saya, tidak masalah orang awam, selebriti atau penggemar mana pun yang berhak menyuarakan pendapat mereka.
Bagaimanapun, kenyataannya selebriti tidak menyebutkan nama siapa pun.

Demikian dikatakan pada umumnya. Demikian pula, penggemar yang terkadang mengatakan apa yang mereka katakan atau tidak ditujukan kepada individu manapun.

 que haidar

Alih-alih menghabiskan waktu memikirkan sesuatu yang tidak memberi kita keuntungan, lebih baik Fattah Amin terus fokus untuk berakting dalam drama "Coffee Prince". Tidak begitu Biasanya kalau sudah populer, memang banyak yang akan cemburu. Penting agar kita selalu berusaha memperbaiki kelemahan kita. Seiring waktu pasti pihak luar akan mengakui talenta kita. Sumber Mstar Online


PERHATIAN: Pesta BeautifulNara tidak akan langsung bertanggung jawab atas komentar yang diberikan oleh pembaca kami. Pastikan Anda berpikir jauh sebelum Anda menulis komentar Anda di sini. BeautifulNara juga tidak bisa memonitor semua komentar yang ditulis di sini. Semua komentar adalah hak dan tanggung jawab Anda sendiri.

Artikel Yang Mungkin Anda Minati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *