Home > Hiburan > Itu Bukan Dajjal Tetapi Mata Hati
loading...

Itu Bukan Dajjal Tetapi Mata Hati



Beberapa bulan lalu, netizen agak kecoh dan memberikan komentar negatif terhadap kulit album tiga poin bagi albul terbaru penyanyi rap, Malique berjudul Malique TKO: Pejamkan Mata. Ada yang menganggap itu melambangkan makhluk Dajjal dan ia seakan terlalu mengagungkan Illuminati.

Mungkin sudah bosan dengan persepsi negatif yang diterima, Malique menjelaskan maksud foto mata ketiga itu adalah seseorang itu tidak harus menilai sesuatu hal hanya melalui mata eksternal melainkan menggunakan mata hati.

Kulit album yang memiliki mata tiga ini memiliki interpretasi berbeda, sebenarnya mata ketiga itu adalah mata hati.

Mungkin banyak tidak tahu pesan mencoba disampaikan yaitu jangan menghukum sesuatu hanya pada eksterior dan permukaan. Sebaliknya pandang dengan mata ketiga yaitu mata hati untuk menyelami dasarnya dan memahami isinya.

FYI, karya Malique ini yang dijuak langsung secara online sejak bulan Desember tahun lalu laris terjual dalam hanya beberapa minggu saja.

Malique antara komposer yang memiliki auranya tersendiri dan sering menyampaikan maksud tersirat ataupun pesan didalam karyanya. Harapnya dengan penjelasan Malique, tidak ada lagi yang mengkritik dan menimbulkan isu tentang Dajjal dan lain-lain.

Sumber Berita: mStar Online



PERHATIAN: Pihak BeautifulNara tidak akan bertanggung jawab langsung ke atas komen-komen yang diberikan oleh pembaca kami. Pastikan Anda berpikir panjang terlebih dahulu sebelum menulis komentar Anda disini. Pihak BeautifulNara juga tidak mampu untuk memantau kesemua komen yang ditulis disini. Segala komen adalah hak dan tanggung jawab Anda sendiri.

[yuzo_related]
loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *