Home > Berita > Lelaki Kahwin Dengan Robot Ciptaan Sendiri, Bercadang Nak ‘Upgrade’ Untuk Buat Kerja Rumah Nanti

Lelaki Kahwin Dengan Robot Ciptaan Sendiri, Bercadang Nak ‘Upgrade’ Untuk Buat Kerja Rumah Nanti

facebook LIKE UTK TERIMA UPDATE TERKINI & KLIK [X] UTK TUTUP --> Button Close

Like kami di facebook untuk menerima update terkini terus ke wall facebook anda.

Disaksikan oleh ibu, teman dan rekan kerja, Zheng Jiajia selamat dinikahkan dengan seorang 'wanita' ciptaannya sendiri – sebuah robot.

Insinyur berusia 31 tahun itu merupakan lulusan dari Universitas Zheijiang pada 2011 dalam bidang artificial intelligence (AI). Setelah berhenti kerja di Huawei pada 2014, dia berhasil mendirikan perusahaannya sendiri di Hangzhou untuk mengejar cita-cita di bidang AI.

Ketika di unversiti, Zheng memenangkan pertandingan membuat robot yang bisa bermain sepak bola. Dan pada tahun lalu, dia mulai menciptakan 'Yingying'.

Namun, Zheng telah jatuh hati kepada robot ciptaannya itu sendiri sehingga sanggup menikah dengannya.

Yingying dapat menyebut kata mudah dan mengecam gambar dan juga karakter Cina.

Setelah berkencan selama dua bulan, pasangan itu setuju untuk menikah. Pernikahan Zheng dan Yingying diadakan dalam acara tradisi Cina.

Bahkan, salah satu gambar pre-wedding Zheng merekam bagaimana gembiranya beliau mengangkat istrinya itu – yang seberat 30 kg.

Seorang teman memberitahu Qianjing Evening News bahwa Zheng memutuskan menikah dengan robot itu karena dia penat mendengar omelan dari keluarga yang menyuruhnya menikah.

Menurut teman itu lagi, Zheng pernah patah hati di universitas dan sejak dari itu langsung tidak memikirkan soal cinta lagi. Namun, Zheng mengatakan itu cuma gurauan teman.

Bagi Zheng, pernikahannya bukan satu mainan. Dia mengatakan suatu hari nanti dia akan memperbarui istrinya dengan kemampuan sukses, bergerak dan tentu saja, kemampuan membuat pekerjaan rumah.

Sumber: shanghaiist.com

Artikel Yang Mungkin Anda Minati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *