Home > Hiburan > Suami Datuk Seri Vida Enggan Komen Isu Cerai |
loading...

Suami Datuk Seri Vida Enggan Komen Isu Cerai |



Berita perceraian Datuk Seri Vida dan suami, Fairuz Ahmad sejak beberapa hari ini menjadi perhatian netizen. Berbagai spekulasi mulai timbul termasuk ada yang mengklaim sikap Fairuz sendiri adalah penyebab perpisahan itu terjadi.

Meskipun isu cerai ini sudah viral, Fairuz namun menolak memberikan komentar tentang hal itu.

Tengah viral ya, bior le, no comment. Biar la orang nak cakap apa. My comment is no comment.

Dalam satu wawancara, Vida akui dia kecewa dan agak terkesan dengan perpisahan ini. Iyalah, siapa yang menikah menginginkan perceraian? Namun, Vida juga turut menyatakan ia tidak akan mencoba menyelamatkan pernikahannya itu dan redha dengan setiap ketentuan takdir.

Sebelumnya, Vida mengakui ia dalam proses untuk bercerai dengan Fairuz tetapi dia tidak mau mengungkapkan penyebab mereka memutuskan untuk membawa haluan masing-masing. Vida Cuma berharap agar masyarakat dapat memberikan dia ruang dan waktu untuk menyelesaikan masalahnya itu.

Sumber Berita: Media Hiburan / mStar Online



PERHATIAN: Pihak BeautifulNara tidak akan bertanggung jawab langsung ke atas komen-komen yang diberikan oleh pembaca kami. Pastikan Anda berpikir panjang terlebih dahulu sebelum menulis komentar Anda disini. Pihak BeautifulNara juga tidak mampu untuk memantau kesemua komen yang ditulis disini. Segala komen adalah hak dan tanggung jawab Anda sendiri.

[yuzo_related]
loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *