Home > Berita > Tuanku Sultan Mizan Umum Terpaksa Tarik Diri Dari Sukan SEA Kuala Lumpur

Tuanku Sultan Mizan Umum Terpaksa Tarik Diri Dari Sukan SEA Kuala Lumpur

facebook LIKE UTK TERIMA UPDATE TERKINI & KLIK [X] UTK TUTUP --> Button Close

Like kami di facebook untuk menerima update terkini terus ke wall facebook anda.

Foto: Miguel Rojo

Tuanku Sultan Mizan Zainal Abidin mengumumkan keputusan untuk menarik diri pada saat akhir dari beraksi dalam olahraga balap kuda Kokoh di SEA Games Kuala Lumpur (KL2017) yang bakal membuka tirai pada minggu depan.

Menurut Datuk Low beng Choo yang merupakan Sekretaris Kehormatan Dewan Olimpiade Malaysia (MOM), Sultan Mizan memutuskan untuk menarik diri dari perlombaan tersebut demi kebaikan tim berikut karena kuda yang bakal ditunggangnya berada di dalam kondisi yang tidak baik.

"Kami memuji baginda yang memikirkan kepentingan tim dan membiarkan rekan setimnya melanjutkan perjuangan dengan kuda yang lebih baik, "katanya kepada wartawan setelah pertemuan dewan eksekutif MOM, di sini hari ini.

Jelas Beng Choo, keputusan yang diambil Sultan merakyat ini adalah satu hal yang sulit karena Sultan Mizan telah menjalani latihan dengan gigih setiap hari.

Sebelum ini, Selain Sultan Mizan, Menteri Pemuda dan Olahraga, Khairy Jamaluddin terdaftar untuk berpartisipasi dalam acara kuda sempena KL2017 dari 19 sampai 30 Agustus ini.

sumber- Sinar Harian Online

Artikel Yang Mungkin Anda Minati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *