Home > Berita > (Video) Bukan Muntah Budak, Tapi Muntah Orang Dewasa Sebab Mabuk, Pelita Nasi Kandar Tampil Perjelas Isu Cas RM15 Cuci Muntah
loading...

(Video) Bukan Muntah Budak, Tapi Muntah Orang Dewasa Sebab Mabuk, Pelita Nasi Kandar Tampil Perjelas Isu Cas RM15 Cuci Muntah

Sejak beberapa hari lalu menjadi viral di situs sosial disebut restoran nasi kandar Pelita Jalan Ampang telah mengenakan cas RM15 kepada pelanggan yang anaknya muntah.

Gambar sepotong penerimaan yang menampilkan muatan itu telah melayang di media sosial sehingga memicu kemarahan netizen yang tidak puas.

Ternyata apa yang disebarkan tersebut adalah fitnah dan tidak benar, menurut pihak Pelita nasi kandar, sebenarnya yang muntah bersangkutan adalah seorang pelanggan dewasa yang dibawah pengaruh alkohol.

Pelanggan bersangkutan telah muntah di dalam piring dan meja menyebabkan karyawannya harus mencuci muntah tersebut .

Mereka menegaskan tidak mengenakan cas jika yang muntah itu adalah seorang anak seperti yang tersebar di media sosial.

seorang pria yang mengaku teman pria ke wanita yang muntah sehubungan telah tampil membuat penjelasan tentang hal ini.

Menurut dia, pacarnya itu sekadar bergurau upload gambar berkenaan ke Facebook untuk dibagikan kepada teman-temannya namun telah dicuri oleh seseorang dan memanipulasi gambar tanda terima tersebut.

Ia menegaskan, pihaknya tidak pernah sama sekali memfitnah pihak Pelita nasi kandar, tetapi gambar telah dimanipulasi oleh orang lain dengan meng gambar dan kepsyen dengan tujuan memperburuk.

Laporan polisi dibuat oleh pihak Pelita Nasi Kandar serta rekaman CCTV.

Kredit Video: Penang Kini

Siakapkeli.my

[yuzo_related]
loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *