Home > Berita > Wow! Wanita Ini Turun Selepas 15 Bulan Berada Di Atas Pokok

Wow! Wanita Ini Turun Selepas 15 Bulan Berada Di Atas Pokok

facebook LIKE UTK TERIMA UPDATE TERKINI & KLIK [X] UTK TUTUP --> Button Close

Like kami di facebook untuk menerima update terkini terus ke wall facebook anda.

Wow! Wanita Ini Turun Selepas 15 Bulan Berada Di Atas Pokok-Seorang aktivis lingkungan asal Australia akhirnya kembali menginjakan tanah setelah 15 bulan lamanya hidup di atas pohon di hutan Tasmania. Kepulangannya ke bumi itu telah menarik perhatian dunia.
wanita tinggal atas pokok selama 15 bulan
Kebakaran hutan telah memaksa Miranda Gibson untuk menghentikan kampanye lingkungan yang telah ia jalani sejak 14 Desember 2011 lalu.  Wanita berusia 31 tahun itu rela meninggalkan rumah, pekerjaan, dan kehidupannya dan memilih untuk hidup di atas pohon sebagai langkah protes agar Pemerintah Australia melindungi hutan Styx Valley dari pembalakan liar.

Eucalyptus setinggi 60 meter ialah salah satu pohon tertinggi di dunia yang telah menjadi rumahnya selama 451 hari. Ia membuat sebuah platform untuk tempat tinggal di sana.

Ia berjanji tidak akan pergi hingga pemerintah melindungi hutan tersebut. Namun, akhirnya ia harus kembali menginjakan tanah setelah adanya kebakaran hutan di area tempat ia bertenggek.

Christine Milne, seorang pemimpin gerakan hijau di Australia memberikan pujian kepada Gibson atas kontribusi luar biasanya kepada lingkungan. “Saya tahu ini adalah keputusan yang sulit bagi Miranda untuk meninggalkan Pohon setelah 451 hari, tapi aku tahu bahwa kempennya untuk melindungi hutan akan terus berlanjut. Dan ia kini sudah berada di tanah,” ucap Milne.

Pohon yang telah menjadi rumah Miranda sejak tahun 2011 lalu, merupakan bagian dari hutan seluas 527 ribu hektar di Tasmania. Namun saat ini kawasan tersebut dipertimbangkan untuk mendapat perlindungan formal karena dianggap sebagai warisan dunia.

Hutan Tasmania juga merupakan tempat berkembang biak dari haiwan ikonik Australia Tasmanian Devil, sehingga jika penerbangan berlanjut maka haiwan tersebut dapat punah.sumber-http://www.borakkosong.com

Artikel Yang Mungkin Anda Minati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *